Desember 18, 2010

Too big high long amazing, You are

Tiba di penghujung tahun 2010. Wow, waktu itu ternyata sangat cepat. Padahal ngerasanya baru kemarin ngerayain natal eh sekarang udah natal lagi. Dan sepanjang tahun hidup aku mengalami banyak hal. Tapi ternyata aku bisa melalui semuanya dan itu semua karena pertolongan Tuhan, sungguh, aku tidak hanya sekedar basa-basi atau ingin menunjukkan betapa rohaninya aku, tidak sama sekali. Aku cuma ingin bilang bahwa kita sebagai manusia sangat sangatlah terbatas, seberapa hebatpun kita, pasti ada batasnya. Karena aku sangat tau keterbatasanku, aku selalu bergantung sama Tuhan. Banyak hal sepanjang tahun ini yang terjadi yang selalu buat aku terkesima sama Tuhan, dan julukan aku kepada Tuhan, "Si Allah pemberi kejutan" :) Hal yang Dia perbuat selalu baik, dan selalu di luar dugaan bahkan melebihi dari apa yang aku minta.
Terkadang aku sangat takut mikirin bagaimana kalau aku hidup tanpa Tuhan. Karena aku yakin hidupku akan berantakan dan tidak punya masa depan.
Bersyukur Tuhan ada dan sangat setia, sekalipun aku sering sekali tidak setia.

Aku belajar bahwa apapunn yang terjadi dalam hidup ini, baik atau tidaknya, kita harus selalu bersyukur. Dan apapun yang kita alami, baik atau tidaknya, Tuhan selalu ada. Tidak pernah sekalipun Dia meninggalkan. Walaupun mungkin kelihatannya Dia diam, tidak langsung memberikan pertolongan, tapi Dia selalu mengawasi. Terkadang Dia hanya ingin menguji seberapa percayanya kita kepadaNya.
Di dalam kehidupan, kita dihadapkan dengan banyak pilihan. Apalagi sebagai remaja dalam masa transisi menuju kedewasaan, hidup dikelilingin dengan berbagai jenis sifat dan prilaku manusia yang bisa saja mempengaruhi. Ya kembali lagi ke diri kita sendiri, it's your choice!

Mengakhiri tahun ini, aku bersyukur kepada Tuhan buat kehidupan luar biasa yang Dia beri, buat keluarga Daddy mami venna grace stev, buat sahabat dan teman teman cano ote gita sist amel mimi cuzan wina henny anggur merah yani teman teman sekelas, wali kelas pak baru, guru-guru gokil bu nunung sir jay, youthers GBZ, teman teman satu sekolah, semua semuanya. Orang-orang yang mengisi hari-hariku. WOW TUHAN!
Aku bersyukur buat kasih karuniaNya dan bahwa Dia Allah Jehovah Jireh yang selalu mencukupkan segala sesuatunya, Wooooooow Tuhan!
Dan segala sesuatu usaha yang dilakukan dan tangan Tuhan yang turut serta bekerja, Wooooooooooooooooow Tuhan! You're great!

Xoxo,
ola






Tidak ada komentar:

Posting Komentar