Maret 28, 2010

Magang, Paper, Next: SIDANG

Sudah berjalan 3 bulan masa magang ola terhitung dari 06 Januari 2010. Senang sekali bisa merasakan dunia kerja, capenya, pusingnya, dan berbagai hal lainnya, yang tentu saja sangat berbeda dengan dunia sekolah. Ada banyak hal yang dipelajari melalui praktek yang kemudian akan ola akan jadikan bahan untuk membuat laporan atau paper.

Bersyukur karena beruntung dapat pembimbing yang sangat baik sekaaaaaaaali. Dia sabar sekali dan bahkan tidak pernah marah :)

Dan suasana kerja yang sangat menyenangkan membuat semakin kerasan dan semangat untuk bekerja. Suasana yang selalu tertawa, yaaaa ola selalu tertawa di sana, ada saja hal lucu, gila, dan aneeeeeh.

Karena tinggal sebulan lagi, ola semakin giat untuk menyiapkan paper, dan pastinya mental untuk sidang. Karena setelah paper selesai, itu semua harus dipertanggungjawabkan di hadapan guru-guru akuntansi.

Paper lebih banyak ola kerjakan di tempat magang, ketika santai atau tidak ada pekerjaan, maka tulisan-tulisan akan mengalir banyak. Tapi, kalo udah di rumah, bawaanya cape dan tidak akan dikerjakan.

Ola berharap bisa menyelesaikan paper tepat waktu dan bisa mendapatkan nilai terbaik. Seperti resolusi ola di awal tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar